Tenggelam Dalam Lubang Amarah


Beban terus menerjang, masalah terus datang sakit untuk meratapi ini semua ku tak tahu mengapa. Mungkin kesalahan ku tak bisa berbagi cerita terhadap seseorang untuk melepas beban, karena terlalu takut untuk bercerita kepada oranglain. Terlalu menyimpan sendiri perasaan ini entah mengapa, aku berharap suatu saat nanti bisa berbagi cerita aku hanya ingin didengarkan saja tidak perlu berkomentar karena itu akan menjadi beban tambahan jika anda berkomentar jadi cukup dengarkan wahai teman bicara.

Aku terlalu takut untuk bersosial, dan ini menjadi penyakit yang terus menghantui ku, aku ingin seperti mereka bercengkrama bebas tanpa batas, bahkan kepada teman dekat saja aku selalu memendam apa yang menjadi permasalahan ku, dan itu aku limpahankan untuk mendiri di kamar. Apa aku salah dan jangan paksa aku untuk menjadi mereka.
 

Komentar