Tatapan Tajammu Mengindahkan Perjalanan


Kamu terlalu baik dan aku terlalu takut untuk mengungkapkannya, doaku selalu sama dan raut wajah mu selalu ada dalam mimpi tidurku, aku tak tahu apakah ini sebuah jawaban atau ini sebuat tamparan. Mungkin aku salah satu orang yang tak percaya akan 'Cinta Pada Pandangan Pertama' tapi aku percaya 'Cinta Tumbuh Karena Sering Kali Bersama', beberapa tahun aku hidup dalam ketakutan dalam kesepian mungkin karena luka lama membusuk dalam angan-angan kadang terasa sakit kadang pulang tertawa atas kebodohan masa lalu. Mungkin terlalu takut untuk memulai kembali dari sekian lama telah berlalu luka pun sembuh tapi traumanya masih membekas, terkadang aku pun berfikir apakah pantas diri ini dicintai dan mencintai mu semua itu membuatku menjadi batu penghalang jalan cukup membebani.

Aku begitu terpercayakan dengan arti hidup didalam tatapan tanjammu, apa yang aku cari ada dalam raut wajahmu dan itu terus terlintas setiap mimpi tidurku. Apakah kamu yang selama ini menunggu dan yang kutunggu selama ini disebrang sana.

Jangan beri aku harapan, coba beri aku kepastian...

Tanda tanya yang mungkin tak pernah ku ketahui apakah kamu sedang dekat dengan pria lain atau tidak, itupun tak pernah aku tahu setiap hari selalu ada notif wa dan telfon dari mu hanya terkait itu-itu saja dan aku pun bingung dengan semua ini apakah semua ini akan jadi jalan untuk ku.

Yang ku tahu jika kamu adalah sebuah jawaban, semua ini akan jadi hal yang begitu indah dalam hidup ku.

Komentar