Berharap Dengan Setulus Hati




Suatu pagi burung berkicau ayam berkokok, aku bertanya engkau dimana? kukira ada disampingku, dan ku harap suatu saat memegang tangan mu erat dan menjadi teman hidupku. Entah ini kenapa terlalu sakit untuk terus sendiri dan mungkin akan ada hadirmu suatu saat nanti akan membuat jalan hidupku lebih berwarna tanpa. Jika kau sedang tidur saat ini seandainya kamu bertemu dengan ku didalam mimpi sapalah tak ada salahnya wanita mengajak berkenalan duluan, karena aku juga terlalu takut untuk berkenalan yah mungkin aku hanya bergumam dalam hati saja dan aku takut untuk memulai karena aku terlalu bodoh soal bersosial maaf. Satu kali dalam pandangan pertama mungkin aku belum terbiasa untuk mengobrol yah tapi akan terlihat dalam raut wajah ku bahwa aku akan tertarik kepada mu. Tak perlu kau menyebut nama mu, yang kuharap kita akan bertemu suatu saat nanti dan menyebutkan nama masing-masing. 

Komentar